• Berita Terbaru

    August 14, 2019

    elnusanews/com August 14, 2019

    Wakili Bupati Sekda Kuhu Hadiri Festival Desa Wisata

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Aneke Panambunan STh yang diwakili Sekertaris Daerah (Sekda)  Ir Jemmy H Kuhu menghadiri Festival Desa Wisata Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Selasa 13 Agustus 2019 di Jakarta.

    Hal tersebut di benarkan oleh Sekda, dia mengatakan dalam kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Kemendes PDTT Eko Putro Sandjojo dan dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah se Indonesia. "Kegiatan ini sangat baik sebab kita diajarkan bagaimana cara-cara untuk membangun Desa-desa Wisata. Pasalanya, langkah ini dapat mengurangi angka pengangguran atau dalam kata lain lapangan kerja bisa terbuka," ujarnya.
    Lanjut Kuhu mengatakan, dengan adanya Desa wisata kebudayaan masyarakat bisa lebih berkembang. Kata dia, melalui ini maka nilai-nilai budaya bisa dipaparkan di Desa wisata kedepannya. "Sangat baik untuk di terapkan di Desa-desa di Kabupaten Minut yang notabene memiliki keunggulan akan keindahan pantai dan lainnya,"tutupnya.
    Sekda sendiri di dampingi Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Minut Bobby N SH. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati Sekda Kuhu Hadiri Festival Desa Wisata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top