• Berita Terbaru

    August 14, 2019

    elnusanews/com August 14, 2019

    Pansel Buka Pendaftaran 19 Agustus Isi 8 OPD Kosong

    MINUT, Elnusanews -- Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pemkab Minut akan membuka pendaftaran pada tanggal 19 Agustus 2019 guna mengisi kekosongan kursi di 8 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut, Styvi Watupongoh SIP kepada wartawan belum lama ini.
    Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 19 Agustus hingga 6 September 2019," kata Watupongoh.

    Adapun 8 kursi kosong eselon II yang akan diisi adalah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Dinas Pekerjaan Umun (PU), Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk), BKPP, Dinas Sosial serta Pemberdayaan Pemerintah Desa (Dinsos PMD), Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Badan Keuangan. "Soal pendaftaran ini sudah kami konsultasikan dengan bapak Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir Jemmy Kuhu MA," ungkap Watupongoh.

    Disinggung soal apakah pejabat eselon II dari daerah lain bisa ikut pendaftaran, Watupongoh mengatakan jika hal tersebut bisa dilakukan. Hanya saja, ada persyaratan yang harus dipenuhi pejabat dari daerah lain. "Salah satunya harus ada rekomendasi BKD dari daerah pejabat tersebut," imbuh Watupongoh. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pansel Buka Pendaftaran 19 Agustus Isi 8 OPD Kosong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top