• Berita Terbaru

    August 15, 2021

    Elnusanews August 15, 2021

    CINDY WURANGIAN : Winsulangi Salindeho Adalah Sosok Yang Bijaksana

    DEPROV,Elnusanews -- Kabar duka menyelimuti DPRD Sulut. Senior terbaik anggota DPRD Sulut yakni Winsulangi Salindeho tutup usia pada Minggu (15/8/21) pagi. Kepergian Bu Winsu (begitu Ia disapa) tentunya menimbulkan duka yang mendalam bagi sahabat rekan almarhum di DPRD Sulut.

    Cindy Wurangian, rekan kerja almarhum yang juga sama-sama duduk di fraksi Partai Gorlkar mengatakan, Bu Winsu adalah sosok yang bijaksana dalam bertindak. 

    “Berusia paling lanjut d DPRD provinsi, beliau sangat bijaksana dalam bertindak. Paling tua tapi sangat luwes dan flexible dalam pergaulan. Meski terpaut jauh usia, selalu rasa connect jika sharing dan pendapat,” ungkap Wurangian.

    Tak itu saja, Wurangian juga mengaku Bu Winsu adalah sosok yang humoris.

    “Sense of humor nya Sangat tinggi. Kalo perkenalan dia biasa bilang “nama saya Winsulangi Salindeho.. karena umur So tua.. Kalo masih muda berarti Jadi Salintude. Sungguh kami merasa kehilangan terhadap sosok Bu Winsu. Dia juga sangat lantang bersuara demi kepentingan rakyat,” kata Wurangian, sembari menambahkan bahwa Almarhum juga orang yang selalu ingat budi orang lain. Sekecil apapun ternyata membekas dan beliau selalu berusaha untuk memberi balik dalam Bentuk apapun.

    “Rest In Love Bu Ketua Winsu. Terima kasih untuk semua pekerjaan baik yang mau lakukan Untuk Sulut. Turut berduka cita, dan Tuhan Memberi penghiburan bagi keluarga,”tutupnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CINDY WURANGIAN : Winsulangi Salindeho Adalah Sosok Yang Bijaksana Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top