• Berita Terbaru

    August 15, 2021

    Elnusanews August 15, 2021

    RASKY MOKODOMPIT : Winsulangi Salindeho Adalah Tokoh Senior Yang Selalu Menjadi Teladan


    DEPROV,Elnusanews -- Berpulangnya Legislator DPRD Sulut yang juga Senior Partai Golkar Winsulangi Salindeho yang tutup usia pada Minggu (15/8/21) pagi, meninggalkan duka mendalam bagi para rekan dan sahabatnya. 

    Salah satunya datang dari rekan kerja almarhum baik sesama anggota DPRD maupun Partai Golkar yakni Rasky A Mokodompit.

    Kepada wartawan, Minggu (15/8/21) siang, Rasky mengatakan bahwa almarhum adalah sosok dan tokoh senior dan selalu menjadi teladan buat dirinya dan rekan-rekan lainnya.

    "Almarhum juga bisa dibilang pelayan rakyat yang sesungguhnya. Bu Winsu adalah politisi serta mantan birokrat handal yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sulut. Dalam setiap tugasnya sangat disiplin serta selalu mengutamakan kepentingan rakyat. Dalam kesempatan paripurna almarhum sering sekali melakukan interupsi untuk menyampaikan aspirasi rakyat khususnya dari Kepulauan Nusa Utara," ungkap Rasky yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut

    Begitu juga sebagai ketua Bapemperda, Rasky mengungkapkan bahwa Bu Winsu adalah sosok yang selalu mendorong agar DPRD menghasilkan Perda Inisiatif dan terbukti dibawah kepemimpinan beliau Perda Fakir Miskin dan anak terlantar akhirnya ditetapkan menjadi Perda inisiatif DPRD. Serta saat ini sedang dalam pembahasan adalah Ranperda Pengendalian Sampah Plastik dan Ranperda tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas.

    "Fraksi Partai Golkar dan masyarakat Sulawesi Utara merasa sangat kehilangan kepergian Bu Winsu. Dia adalah sosok panutan dan teladan bagi kami. Putra terbaik Bangsa asal Nusa Utara dan putra terbaik keluarga besar partai Golkar. Atas nama Ibu Tetty Paruntu sebagai Ketua DPD Golkar Sulut serta atas nama Fraksi Partai Golkar, Kami sampaikan Turut berdukacita dan semoga Keluarga diberi kekuatan dan penghiburan," tandas Rasky. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RASKY MOKODOMPIT : Winsulangi Salindeho Adalah Tokoh Senior Yang Selalu Menjadi Teladan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top