• Berita Terbaru

    August 15, 2021

    elnusanews/com August 15, 2021

    Mantan Bupati Sangihe Winsulangi Salindeho Meninggal Dunia

    SANGIHE, Elnusanews - Kabar dukacita di  kancah perpolitikan Sulawesi Utara, Mantan Bupati Kepulauan Sangihe periode 2004-2011 Anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, Drs Winsulangi Salindeho di kabarkan meninggal dunia minggu (15/8/2021) subuh tadi di salah satu rumah sakit yang ada di kota Manado. 

    Ucapan dukacitapun langsung membanjiri di sosial media atas meninggalnya mantan Bupati.

    Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Michael Thungari, SE, ME.

    "Turut berduka cita atas meninggalnya mantan bupati sangihe yang juga anggota DPRD provinsi sulawesi utara bpk winsulangi salindeho. Kita kehilangan salah satu Bupati terbaik yang pernah di miliki daerah ini, yang juga kebanggaan masyarakat nusa utara. Semoga amal dan budi baik beliau di terima Tuhan yang maha kuasa dan keluarga yang  di tinggalkan senantiasa diberikan penghiburan", tulis Michael.

    Ungkapan lainnya datang dari Direktur RSUD Liung Kendage dr. Handry Pasandaran karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati  dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia (1 Tesalonika 4:14).

     "Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh keluarga besar Puskesmas Enemawira mengucapkan turut berdukacita yang  sedalam-dalamnya aras meninggalnya orang tua kami, bapak Drs. Winsulangi Salindeho mantan Bupati Kepulauan Sangihe tahun 2004-2011. Tuhan Yesus Sang Kepala Gereja senantiasa memberikan kekuatan iman kepada keluarga yang di tinggalkan", tutup Handry.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Bupati Sangihe Winsulangi Salindeho Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top