• Berita Terbaru

    August 12, 2021

    elnusanews/com , August 12, 2021

    Insentif Lansia dalam Pendataan, Caroll Senduk: "Jangan Kuatir Itu Janji Politik CSWL"



    TOMOHON,Elnusanews - Janji politik saat kampanye pasangan Caroll-Wenny, salah satunya yang tertuang dalam 20 program prioritas yakni program insentif untuk para lanjut usia (Lansia) akan segera terealisasi pada tahun 2021 berjalan ini.

    "Saat ini sementara dalam pendataan. Torang inginkan agar cepat terealisasi. Itukan janji politik kami berdua (CSWL) pada Pilkada tahun 2020 lalu. Jadi, saya minta kepada instansi yang mengelola pendataan tersebut untuk kerja lebih cepat, tanggap dan tuntas terkait pendataannya," pintah Walikota Caroll Senduk ketika di wawancara elnusanews.com, Kamis (9/8/2021) di kantor Walikota Tomohon.

    Lanjut Caroll sapaan akrabnya menyebutkan masyarakat di Kota Tomohon tak perlu khawatir dengan janji-janji politik yang disampaikan Caroll Wenny pada saat tahapan kampanye pilkada Kota Tomohon 2020 lalu.

    "Pada tahun 2021 berjalan ini, pasangan Caroll Wenny  sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon akan siap bekerja mensejahterakan rakyat Tomohon.

    "Salah satu program unggulan yakni santunan dana duka kepada ahli waris sudah terwujud dan mendapat respon positif dari masyarakat," tandas Walikota Caroll Senduk itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Insentif Lansia dalam Pendataan, Caroll Senduk: "Jangan Kuatir Itu Janji Politik CSWL" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top