• Berita Terbaru

    August 12, 2021

    elnusanews/com , August 12, 2021

    Soal Upah Pala dan Meweteng, Caroll Senduk: Secara Bertahap akan Dinaikkan



    TOMOHON,Elnusanews - Janji Politik pasangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) pada kampanye pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2021 lalu.

    Salah satu janji politik CS-WL yakni Insentif Pala dan Meweteng akan mendapatkan upah sebesar 3.000.000 rupiah belum bisa terealisasi sepenuhnya.

    Menanggapi hal ini, Walikota Caroll Senduk mengatakan terkait Upah Pala dan Meweteng dirinya bersama pak Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL) sesuai janji politik tentunya akan memperjuangkan insentif tersebut agar bisa tembus 3.000.000 rupiah.

    "Saya minta Pala dan Meweteng bersabar. Yang pasti secara bertahap akan kami naikkan. Karena itu merupakan janji politik kami berdua CSWL kepada masyarakat. Mudah-mudahan dalam APBD-Perubahan TA 2021, akan segera dinaikkan secara bertahap," tegas Walikota Caroll Senduk kepada elnusanews.com, Kamis (12/8/2021) usai melakukan pertemuan dengan pihak KPU Kota Tomohon.

    Ditegaskan juga oleh Sekdakot Edwin Roring anggaran untuk gaji pala dan meweteng tahun ini masih menggunakan APBD induk Tahun Anggaran (TA)  sebelumnya. 

    "Jadikan itu masih menggunakan APBD sebelumnya. Jadi upah Pala dan Meweteng tahun ini masih sama dengan sebelumnya. Pastinya akan ada kenaikan, nanti di APBD Perubahan selanjutnya," tegas Mantan Sekdakab Sangihe itu.

    Sebelumnya surat keputusan penetapan pala dan meweteng sudah ditandatangani semua camat dan pemerintah Kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Upah Pala dan Meweteng, Caroll Senduk: Secara Bertahap akan Dinaikkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top