• Berita Terbaru

    August 09, 2021

    elnusanews/com August 09, 2021

    Komisi IV DPRD Sulut Bakal Panggil RSUP Prof Kandouw Terkait Pelayanan Kepada Pasien

     

    DEPROV,Elnusanews


    --Menindaklanjuti banyaknya aspirasi warga yang saat ini tengah viral di media sosial terkait buruknya pelayanan di beberapa Rumah Sakit yang ada di Sulawesi Utara, Komisi IV DPRD Provinsi Sulut bakal mengundang hearing sejumlah Rumah Sakit yang ada di Sulut.

    Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sulut Careigi N. Runtu kepada wartawan, Senin (9/08/21) siang.

    "Kalau tidak ada perubahan, hari kamis akan kita laksanakan. Tadi sudah dilaporkan kepada Ketua DPRD Sulut," tegas CNR.

    Politisi Partai Golkar ini juga mengatakan pihaknya akan meminta klarifikasi langsung dari pihak Rumah Sakit dalam hal ini RSUP Prof Kandouw Manado terkait apa yang menjadi keresahan dari warga.

    "Kita akan meminta klarifikasi langsung dari pihak rumah sakit, tapi sampai tadi kami berkoordinasi melalui pihak sekretariat dewan bahwa pak dirut masih sakit, masih dalam tahap pemulihan. Jadi direktur yang terkait yang akan datang bersama dinkes. Dan kami akan berupaya untuk mengahdirkan pihak keluarga," jelasnya.

    Lanjut CNR, Komisi IV juga mencoba mengambil langkah langkah positif guna perbaikan pelayanan rumah sakit. 

    "Yang akan kita tindak alnjuti adalah yang viral di medsos. Dan itu sesuai dengan kewenangan kami, kami akan mencoba mengambil langkah langkah yang positif supaya kedepan harapan kita semua tentu RSUP ada perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat," tutupnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi IV DPRD Sulut Bakal Panggil RSUP Prof Kandouw Terkait Pelayanan Kepada Pasien Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top