• Berita Terbaru

    August 13, 2021

    elnusanews/com August 13, 2021

    Olly Dondokambey Tinjau Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan



    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly Dondokambey meninjau kegiatan Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara, di Atrium Mantos 3, Kamis (12/8/2021).

    Kegiatan ini digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) bekerja sama dengan Forum Komunikasi lndustri Jasa Keuangan (FKIJK) terkait, Dinas Kesehatan Kota dan Rumah Sakit MMC.

    Kegiatan Vaksinasi di Sulawesi Utara saat ini memasuki tahap 2, dengan jumlah 4.800 yang tersebar di 3 Daerah, yaitu:

    a. Kota Manado, 1.000 orang yang sudah dijalankan sejak 7 Agustus dengan target yang sudah tercapai 850 orang dan akan dilanjutkan sampai minggu depan.
    b. Kota Kotamobagu, 1.500 orang yang akan dimulai 13 Agustus.
    c. Kabupaten Minahasa Utara, 2.400 orang yang akan dimulai 16 Agustus.

    Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi langkah Sektor Jasa Keuangan di Sulut yang mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 di Sulut.

    “Vaksinasi Covid-19 di Sulut dikatakan berhasil karena semua vaksin yang dikirim pusat semuanya terpakai. Itu tandanya masyarakat mendukung dan antusias,” tuturnya.

    “Karena itu Pemprov meminta tambahan vaksin lagi ke kemenkes. Target kita, sebelum akhir tahun sudah tercapai herd imunity,” tandasnya.

    Dalam kesempatan ini, FKIJK juga menyalurkan bantuan sebanyak 25.000 masker kepada komunitas pedagang pasar di Kota Manado.

    Turut hadir Forkopimda Sulut, Kepala Perwakilan BI Sulut, Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Pimpinan Industri Jasa Keuangan.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Tinjau Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top