• Berita Terbaru

    August 12, 2021

    elnusanews/com August 12, 2021

    Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 Kantor Wilayah Kemenag Sulut Dengan Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Sangihe


    SANGIHE, Elnusanews - Bertempat di rumah Dinas Kakanwil Kementerian Agama provinsi sulawesi utara (Asrama Haji Manado) kamis 5 agustus 2021, Kantor wilayah Sulut dengan Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerja tahun 2021.

    Perjanjian kinerja tersebut berisi tentang sasaran kegiatan indikator kinerja, target dan dari kantor kemenag Kabupaten Kepulauan Sangihe selama tahun 2021. Kepala kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. Tavip Pakaya memaparkan penandatanganan perjanjian kinerja ini merupakan wujud penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab, tutur Pakaya.

    Lanjut Pakaya dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik, bertujuan agar komitmen ASN di lingkup Kemenag Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk bersama memerangi korupsi, menumbukan keterbukaan dan kejujuran serta menjalankan tugas yang memiliki kualitas dan daya saing yang dapat membangun kepribadian ASN di lingkup kemenag kabupaten kepulauan sangihe agar lebih baik dan bermartabat, tutup Pakaya.

    Kegiatan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2021 ini turut di hadiri kepala kantor wilayah kemenag sulut.H.Anwar Abubakar S.Ag, M.P.d Kasubag TU Merry Mansoara, S.Sos dan Operator perencana kantor kemenag kabupaten kepulauan sangihe Andre Takalamingan, SH.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 Kantor Wilayah Kemenag Sulut Dengan Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top