• Berita Terbaru

    August 06, 2021

    elnusanews/com , August 06, 2021

    STEVEN KANDOUW Apresiasi DPD GMNI Sulut Gelar Vaksinasi Massal



    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Wagub Sulut) Steven Kandouw meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulut di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado, Rabu (5/8/2021).

    Kesempatan itu, Wagub Kandouw yang mewakili Gubernur Sulut memberikan apresiasi kepada DPD GMNI Sulut yang melaksanakan vaksinasi massal.

    “Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap semoga dapat membuahkan hasil yang baik sehingga segera tercapai hert immunity,” ungkapnya.

    Mantan Ketua DPRD Sulut ini memberikan apresiasi juga terhadap peran TNI/Polri yang turut mengawal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Bumi Nyiur Melambai.

    “Tentunya kami berharap agar masyarakat dapat menerapkan amanat Pemerintah Pusat ini, karena yang paling menentukan kebijakan pemerintah ini adalah masyarakat,” tandasnya.

    Sementara itu, Ketua GMNI Sulut Vrenky Muluware mengatakan gerakan ini untuk membantu pemerintah dalam upaya mengajak warga agar ikut serta divaksin.

    “Ini merupakan jiwa gotong royong yang harus terus ditingkatkan sesuai dengan karakter bangsa Indonesia apa lagi dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini,” tuturnya.

    Dalam peninjauan turut hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, dan sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Sulut.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Apresiasi DPD GMNI Sulut Gelar Vaksinasi Massal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top