• Berita Terbaru

    August 06, 2021

    elnusanews/com , August 06, 2021

    Terima Bansos, JIPS Apresiasi Kadinsos Rinny Tamuntuan



    SULUT,Elnusanews - Pandemi Covid-19 ikut menghantam sendi-sendi kehidupan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali kalangan wartawan yang sehari-hari melakukan kegiatan peliputan di Kantor Gubernur Sulut. 

    Melihat kondisi itu, Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Dinsos Sulut) turut membantu guna meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. Bantuan berupa bahan natura diterima 45 wartawan, masing-masing mendapat bantuan satu paket yang terdiri atas beras, gula, minyak goreng dan makanan bagi anak-anak.


    Ke-45 paket bantuan itu diserahkan langsung Kadis Sosial Daerah Provinsi Sulut, dr Rinny Tamuntuan kepada perwakilan wartawan JIPS di Kantor Dinas Sosial, Kamis (05/08/2021) siang. 

    “Semoga bantuan ini boleh bermanfaat bagi para wartawan menghadapi kondisi pandemi Covid-19. Kita semua berharap, kondisi saat ini boleh kembali normal, sehingga aktivitas kita bisa berlangsung lancar,” kata dr Rinny Tamuntuan  selaku Kepala Dinsos Sulut. 


    45 paket bantuan natura itu lalu dibagi-bagikan kepada para wartawan yang bernaung dalam Komunitas Jurnalis Independen Pemprov Sulut.


    "Kami apresiasi tentunya kepada Kadinsos dr Rinny Tamuntuan yang peduli terhadap awak media. Ini merupakan salah bentuk sosial yang dilakukan oleh Dinsosda. Terimakasih ibu Kadis Rinny Tamuntuan semoga Tuhan memberkati," ungkap Scott Lonteng salah satu wartawan JIPS itu.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terima Bansos, JIPS Apresiasi Kadinsos Rinny Tamuntuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top