• Berita Terbaru

    September 12, 2021

    elnusanews/com , September 12, 2021

    CS-WL Segera Bentuk Panitia Seleksi untuk Pejabat Eselon II



    TOMOHON,Elnusanews - Panitia Seleksi (Pansel) untuk Eselon II Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kota Tomohon akan segera dibentuk.

    "Pembentukan pansel untuk eselon dua akan segera kami bentuk," kata Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, saat dikonfirmasi elnusanews.com, Sabtu (11/9/2021) via telpon.

    Edwin Roring menuturkan reformasi birokrasi untuk pejabat eselon II tersebut merupakan salah satu pekerjaan mendesak yang harus terselesaikan berdasarkan petunjuk dari Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL).

    "Pokoknya dalam waktu dekat pansel segera terbentuk. Kami sudah melakukan koordinasi, komunikasi dengan pihak Kemendagri dan KASN termasuk Pemerintah Provinsi. Intinya kami tak mau tabrak aturan yang ada. Semua harus berproses dan sepengetahuan pihak yang saya sebutkan tadi," tegas Roring.

    Lanjutnya, setelah pansel terbentuk tentunya akan segera dilaksanakan uji kompentensi sesuai tahapan yang ada.

    "Tahapan uji kompetensi ini meliputi seleksi psikologi, penulisan makalah, wawancara serta penelusuran rekam jejak selama menjadi pejabat struktural di jajaran pemerintah daerah," imbuhnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Segera Bentuk Panitia Seleksi untuk Pejabat Eselon II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top