• Berita Terbaru

    September 13, 2021

    elnusanews/com September 13, 2021

    Dinsos PMD Turun Pendampingan Percepatan Pencairan Dandes Tahap 2, 3 Di 10 Kecamatan se-Minut


    MINUT, Elnusanews-- Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) turun langsung ke seluruh desa yang ada di 10 Kecamatan se-Minut untuk melakukan monitoring evaluasi (Monev) dan pendampingan guna percepatan pencairan dana desa tahap 2 dan 3.

    Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinsos PMD Alpret Pusungulaa kepada elnusanews.com.

    "Kami turun lapangan langsung ke desa-desa yang ada di 10 Kecamatan se-Minut guna melakukan monitoring evaluasi dan pendampingan demi percepatan pencairan dana desa tahap 2 dan 3 sebab masih banyak yang terkendala.  dan untuk Minggu ini giliran Kecamatan Kalawat. Dan beberapa hari yang lalu kami menyambangi daerah desa di kepulauan Likbar," ungkap Pusungulaa.

    Lanjutnya,  ini dilakukan agar supaya pencairan dana desa tahap 2 dan 3 ini cepat selesai, dan apa yang menjadi kendala dapat dicarikan solusi agar tidak bermasalah. Intinya semua laporan pertanggungjawaban yang menjadi keharusan dapat diselesaikan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinsos PMD Turun Pendampingan Percepatan Pencairan Dandes Tahap 2, 3 Di 10 Kecamatan se-Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top