• Berita Terbaru

    August 08, 2022

    elnusanews/com August 08, 2022

    BKPRMI Minut Periode 2022-2026 Resmi Dilantik


    MINUT, Elnusanews - Pelantikan Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Minahasa Utara (Minut), yang dirangkai dengan Tadzkir Akbar di keimanan Masjid Al Istiqomah Kauditan I Minggu (7/08/2022).

    Hadir pada acara tersebut, Ketua umum BKPRMI Sulut Muarif Suryanto, Sekertaris Fuat P Kadir, Penasehat BKPRMI Minut Ustad Jufry Al Ayuba dan jajaran, Ketua LPTQ Minut Haji Yarno Wirodimedjo. 

    Pada sambutann Ketua Umum BKPRMI Sulut Muarif Suryanto mengucapkan, selamat kepada ketua beserta pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Minahasa Utara periode 2022-2026, yang baru saja dilantik.

    "Semoga pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan kiprah pemuda islam di Kecamatan Kauditan dalam menyelaraskan pembangunan jasmaniah dan rohaniah, baik itu di dalam maupun di luar organisasi," kata Suryanto.

    Suryanto menambahkan, untuk selalu bersama-sama mendukung, membangun serta mendorong BKPRMI menjadi ujung tombak yang bekerja untuk umat. 

    BKPRMI harus mempunyai program yang jelas serta memiliki inovasi-inovasi baru yang dapat menjadikan BKPRMI sebagai pelopor kemakmuran mesjid. Yang terpenting adalah bagaimana kita bersama bisa membangun generasi mudah yang Madani Qur'ani, berakhlak, serta memiliki moral kepemimpinan.

    "Terimakasih banyak buat tuan rumah keimanan masjid Istiqomah kauditan I dan BTM, serta Pemuda Remaja masjid Al Istiqomah kauditan I, syukran jazza kallah khiaran buat pembina BKPRMI Sulut, senior kami yang sudah berkontribusi dan sekaligus menaruh perhatian buat kami senator DPD RI Haji Djafar Alkatiri, DPRD Provinsi Haji Ayub Ali Albugis, dan Haji Husen Tuahuns, semoga ini awal pemuda muslim Minut bisa menjalin silaturahim antar sesama," jelas Suryanto.

    Sementara itu Ketua BKPRMI Minahasa Utara Vikram Tuahuns menambahkan, Di balik kesuksesan kegiatan ini, ada panitia pelaksana yg memang sangat kompak yang terdiri dari saudari Iftita Posumah, Tuti , Dhila, Salsabila, Sihan, serta Ketua Panitia dan sekertaris Agil Duhe, Nazar Ombingo, dan pengurus-pengurus yang ada, panitia ini terwakili dari BKPRMI Kecamatan Dimembe, Kecamatan Airmadidi, Kecamatan Kema, Kecamatan Kauditan.

    "Dalam kepanitiaan ini yang paling di banggakan yaitu Fritzy, yang biasa di sebut Aidil, dia salah satu peserta MTQ berasal dari Masjid Al Istiqomah Kauditan I yang menuju nasional, untuk bersaing dengan pemuda-pemuda muslim dari berbagai Provinsi di Indonesia," tutup Vikram Tuahuns yang selalu akrab dengan pemuda-pemuda milenial. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKPRMI Minut Periode 2022-2026 Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top