• Berita Terbaru

    August 10, 2022

    elnusanews/com , August 10, 2022

    Dispar Sulut Gelar Pelatihan Pemasaran Digital Sub Sektor Unggulan dan Prioritas Bagi ASN



    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulut Henry Kaitjily secara resmi membuka Pelatihan Pemasaran Digital Sub Sektor Unggulan dan Prioritas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 8-9 Agustus 2022 di Grand Master Tomohon ini diikuti kepala dinas pariwisata se Sulut.


    Pada kesempatan itu, Henry Kaitjily dalam arahannya mengatakan Pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif melalui platform digital harus terus digalakkan dalam rangka mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan di sektor pariwisata menuju Sulut semakin hebat.


    "Pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif kita harus dorong dan galakkan dalam rangka mengoptimalkan program ODSK di sektor pariwisata. Pak Gubernur Olly Dondokambey dan pak Wagub Steven Kandouw sangat mendukung Pelatihan Pemasaran Digital Sub Sektor Unggulan dan Prioritas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu saya mengingatkan kembali kepada seluruh kab/kota di Sulut untuk bersinergi dalam upaya menopang setiap program pemerintahan ODSK lebih khusus lagi di sektor pariwisata untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut)," tutur Henry Kaitjily.


    Dalam pelatihan ini dilatih antara kain terkait teknik pemasaran online produk kreatif, pengenalan bisnis melalui pemasaran digital dan peningkatan skill and knowledge tentang pemasaran.


    Adapun kegiatan Pelatihan Pemasaran Digital Sub Sektor Unggulan dan Prioritas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) ini sebagai dihadiri oleh para narasumber di antaranya Maulana Malik Al Habibi “Praktisi Digital Marketing dan Praktisi Search Engine Optimation”, Jeanly Wangke “Ketua ICA (Indonesian Chef Association)”, Mariana Montu “Sang Bayu Handycraft” dan Fajar Hutomo dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.


    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dispar Sulut Gelar Pelatihan Pemasaran Digital Sub Sektor Unggulan dan Prioritas Bagi ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top