• Berita Terbaru

    August 09, 2022

    elnusanews/com August 09, 2022

    TIFF 2022: Once Mekel Pukau Warga Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Artis ibukota asal kawanua, Once Mekel pukau masyarakat Kota lewat konser yang bertajuk TIFF (8/8/2022) semalam.


    Ribuan masyarakat Kota Tomohon yang hadir dalam konser ini tampak mengikuti lirik demi lirik lagu-lagu hits Once Mekel seperti Aku Mau, Simfoni yang indah dan Cemburu.


    Pantauan media ini para penonton membanjiri tugu Alfa Omega tempat di-gelarnya konser sejak pukul 18.00 WIB.


    Penonton tak bergeming di lokasi konser Menara Alfa Omega meski sempat turun hujan, penyanyi yang akrab dengan sapaan Once naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB sontak membuat kerumunan yang menunggunya hesteris dan berteriak.


    “Senang sekali rasanya bisa di undang kembali dalam rangka turut memeriahkan Tomohon International Festival Flower tahun 2022,” ucap penyanyi kondang itu.

    Lagu-lagu dari album terpopuler pun dinyanyikan Once untuk menghibur Fans dan Masyarakat kota Tomohon. Interaksi Once kepada Penonton membuat suasana konser semakin meriah, dipadukan dengan set lampu dan visual art di atas panggung yang mewarnai suasana konser.


    Konser pun semakin meriah, menghibur masyarakat kota Tomohon lewat penampilan duet Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carrol Senduk dan Wenny Lumentut. 


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TIFF 2022: Once Mekel Pukau Warga Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top