• Berita Terbaru

    October 08, 2022

    elnusanews/com October 08, 2022

    Honandar Lepas Peserta Bitung Trail Adventure Rangkaian FPSL 2022


    BITUNG,Elnusanews -Rangkaian kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 yang secara resmi di buka oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE, pada hari Kamis 06 Oktober 2022, hingga sekarang memasuki hari ke tiga, berbagai kegiatan lomba, parade dan musik terus disuguhkan oleh panitia penyelenggara.

    Hari ke tiga ini Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri Tangkudung, mendampingi Ketua Umum TP-PKK Ny. Tri Tito Karnavian untuk membuka serta melepas para peserta lomba Fins Swimming di lokasi FPSL yang bertempat di Satrol Lantamal VIII, Aertembaga, Kota Bitung.

    Sementara itu, Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Hengky Honandar, SE, yang didampingi Ketua TP-PKK PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri Tangkudung dan Anggota DPRD Kota Bitung, Geraldi Mathias Efraim Mantiri (GMEM), membuka sekaligus melepas peserta Bitung Trail Adventure yang merupakan rangkaian kegiatan FPSL 2022, yang bertempat di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Bitung, Sabtu (08/10/2022).

    Terinformasi, kurang lebih ada 600 peserta dari dalam dan luar daerah yang ikut berpartisipasi mengikuti lomba Bitung Trail Adventure ini. Dan sementara kegiatan berlangsung terinformasi juga masih ada banyak peserta yang baru mulai berdatangan dan melakukan pendaftaran di tempat lomba.

    “Saat kegiatan sementara berlangsung, masih ada lagi perserta yang berdatangan untuk berpartisipasi mengikuti trail adventure yang merupakan bagian dari kegiatan FPSL 2022,” kata Roy ke Tangkudung, yang merupakan Ketua panitia Bitung Trail Adventure, serta Stafsus Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

    Hadir juga dalam Kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Kota Bitung, Pdt. Meyske Kawet Maleke, yang memimpin ibadah, Kadis Dispora Anita Lomban, Kasat Pol-PP Steven Suluh, Jajaran Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut dan Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Honandar Lepas Peserta Bitung Trail Adventure Rangkaian FPSL 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top