• Berita Terbaru

    October 04, 2022

    elnusanews/com October 04, 2022

    Maurits Hadiri Acara Peresmian Gedung SPKT Di Polres Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M menghadiri serta menerima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut dalam rangka peresmian gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu  (SPKT) Polres Bitung. Selasa (4/10/2022). 

    Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri bilang pada prinsipnya gedung SPKT ini adalah satu bagian dari kegiatan kolaborasi kota Bitung. 

    "Keamanan bukan saja menjadi tanggung jawab kepolisian namun menjadi tanggung jawab semua warga masyarakat,"katanya.

    Oleh karena itu, Wali Kota menyampaikan agar terus berkolaborasi demi menciptakan kota Bitung menjadi aman. 

    "Serta menyampaikan juga mengenai program-program kelompok belajar yang pada dasarnya sebagai bentuk kepedulian dalam dunia pendidikan, dimana tingkat pendidikan masih rendah, sehingga memicu terjadinya penyakit-penyakit sosial bahkan terganggunya keamanan di kota Bitung,"ujarnya.

    Sementara itu ditempat yang sama, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Mulyanto mengatakan dalam sambutanya, bahwa apa yang disampaikan Wali Kota Bitung, secara moral menjadi tanggung jawab kita bersama, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    "Karena akan menjadi akar dari semua kegiatan kita. seperti kegiatan investasi yang bisa berjalan dengan lancar, Kegiatan ekonomi akan berjalan dengan kondusif. Terkait dengan peresmian Gedung SPKT ini, agar kiranya digunakan semaksimal mungkin dalam pelayanan masyarakat Kota Bitung,"harapnya.

    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara, Ny. Mila Mulyanto beserta jajaran Polda Sulawesi Utara, Kapolres Bitung, AKBP. Alam Kusuma Irawan, S.H. , S.I.K., M.H, bersama seluruh jajaran dan keluarga besar Polres Bitung. Dandim 1310 Bitung, Letkol. ARM Yoki Efriandi, M.HAM. Dansatrol Lantamal VIII Manado Koarmada II Letkol Laut Bayu Dwi Wicaksono dan tamu undangan lainnya.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Hadiri Acara Peresmian Gedung SPKT Di Polres Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top