• Berita Terbaru

    October 04, 2022

    elnusanews/com October 04, 2022

    Walikota Caroll Apresiasi Poktan Tunjang Program Pemerintah dalam Ketahanan Pangan



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Bpk. Carol Senduk. SH di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, Drg. Jeand'arc F. Karundeng mengukuhkan Kelompok Wanita Tani, Kelompok Tani, Kelompok pengolah pemasaran hasil perikanan POKLAHKSAR serta mencanangkan Pangan Lestasi juga melaksanakan panen perdana ikan lele, bertempat di Taman Hatinya PKK Kelurahan Woloan Satu. Selasa 4/10/2022.


    Menurut Walikota Caroll, bahwa Pemerintah sangat bersyukur di mana hari ini boleh menyaksikan para ibu-ibu yang luar biasa, boleh jadi petani yang membentuk satu kelompok tentu membanggakan bagi warga Waloan.


    Lanjut Walikota, Terbentuknya kelompok tani ini, maka menjadi kelompok pengelola dan pemasaran hasil perikanan ini menandakan semangat luar biasa bertani yang ada di woloan, ini juga menunjang program-program pemerintah.


    "Demi menjaga ketahanan pangan, hal-hal seperti ini tentu pemerintah pasti akan mendukung sesuai juga program pemerintah pusat pemerintah provinsi pusat ketahanan pangan di provinsi," Ungkap Walikota.


    Ditambahkan Walikota, berkat bagi orang yang ada di Tomohon dan pemerintah tentu mengucapkan banyak selamat bagi kelompok tani dan kelompok pemasar yang telah dikukuhkan tapi jangan cuma sampai dikukukan .


    "Kami juga berterima kasih kepada masyarakat sudah membentuk kelompok-kelompok untuk menunjang program-program pemerintah dalam hal ketahanan pangan," pungkasnya.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Apresiasi Poktan Tunjang Program Pemerintah dalam Ketahanan Pangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top