• Berita Terbaru

    October 07, 2022

    elnusanews/com October 07, 2022

    Wali Kota Maurits Hibur Masyarakat di FPSL 2022


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, hibur pengunjung Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022, di lokasi Kuliner, Jumat (07/10/2022), sore.

    Sontak para pengunjung yang sedang menikmati jajanan UMKM ikut bernyanyi bersama Pak Wali Kota yang diiringi musik akustik gitar yang diiringi oleh Wahyu Manginte'.

    Wahyu sendiri saat diwawancarai mengaku sangat senang bisa mengiringi Pak Wali Kota dalam membawakan beberapa lagu, "Agak sedikit gerogi sih, namun perasaan sangat senang. Pernah juga saya mengiringi beliau, namun dalam grup band. Namun sekarang mengirinya tanpa grup band," ujarnya.

    Wahyu juga mengaku bahwa, FPSL tahun ini digelar dengan sangat luar biasa, baik dari segi keamanan, tata letak dan pengaturan acara yang begitu baik, "Panitianya sangat ramah, penataan baik dari segi keamanan, keindahan sangatlah bagus. Dan saya berharap FPSL tahun ini bisa berdampak lebih dari pada FPSL sebelumnya," kata Wahyu.

    Maurits sendiri membawakan 5 buah lagu, yakni dari Grub Band Padi yang berjudul Kasih Tak Sampai, Utha Likumahua yang berjudul Untuk Apa Lagi, Amy yang berjudul Isabela, George Baker yang berjudul Baby Blue dan Rumah Kita milik dari Grub Band God Bless.

    Salah satu pengunjung bernama Masri yang sedang menikmati makanan ringan, ssambi minum kopi di senja hari mengaku terhibur dengan lantunan lagu dari Pak Wali Kota,

    "Tentunya senang dan terhibur, karena sementara menikmati kopi dan jajanan sambil mendengar nyanyian dari Pak Wali Kota," ujarnya.

    Terlihat juga yang hadir menikmati jajanan sore sambil menikmati kopi, Ketua TP-PKK, Ny. Rita Mantiri Tangkudung dan Sekretaris I TP-PKK Bitung, Ny. Ellen Honandar Sondakh, Sekda Kota Bitung, Ir. Ignasius Rudy Theno, ST,. MT, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung, Ny. Nurjaya Theno Munarwin, para pejabat Pemkot Bitung. (*)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wali Kota Maurits Hibur Masyarakat di FPSL 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top