• Berita Terbaru

    October 08, 2022

    elnusanews/com October 08, 2022

    Wawali WL Ajak Tokoh Agama Pertahankan Kota Tomohon Sebagai Kota Religius



    TOMOHON,Elnusanews - Umat Katolik Kevikepan Tomohon melakukan ziarah di Goa Maria Bunda Penolong Abadi Gereja Katolik Trinitas Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon, sabtu (8/10/2022).


    Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE didampingi istri sebagai Sekretaris TP-PKK Eleonora Lumentut-Sangi, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Tomohon dan Wakil Walikota bersama jajarannya tentunya terus bersinergi dengan tokoh tokoh agama di Kota Tomohon agar supaya kita semua dapat melestarikan dan mempertahankan Kota Tomohon sebagai Kota religius.


    Dikatakannya, Kota Tomohon memang luar biasa, karena pusat tempat dimana dilaksanakannya berbagai kegiatan-kegiatan keagamaan.

    Pemerintah Kota Tomohon terus memperhatikan keberadaan keagamaan di Kota Tomohon demikian juga Pemerintah Provinsi, Gubernur Sulut setiap kali hadir di Kota Tomohon tetap memberikan perhatian atas aspirasi dari jemaat atau umat dalam berbagai agama, sehingga diharapkan akan bermanfaat.


    "Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Walikota dan Wakil Walikota bersama jajaran menyampaikan banyak selamat atas dilaksanakannya kegiatan ini. Semoga iman kita semakin kuat, semoga kita hidup terus sesuai kehendak Tuhan, dan kita layak menerima janji janji Kristus untuk memperoleh kehidupan kekal," ucap Wakil Walikota Tomohon itu.


    Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs Gerardus Mogi saat ini sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, Pastor Kevikepan Tomohon Pastor Berty Imbar Pr, Pastor Paroki Hati Kudus Yesus

    Pastor Fecky Singal Pr. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL Ajak Tokoh Agama Pertahankan Kota Tomohon Sebagai Kota Religius Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top