• Berita Terbaru

    September 15, 2023

    elnusanews/com , September 15, 2023

    6 Program Kegiatan Jadi Fokus Kesbangpol Tomohon Tunjang Visi Misi CSWL




    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka mengoptimalkan program Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kota Tomohon yang dipimpin oleh Stenly Mokorimban terus melakukan inovasi ditahun 2023 berjalan ini.

    Pada konfrensi pers yang diselenggarkan oleh Bagian Prokopim Setdakot Tomohon, Jumat (15/9/2023), dirinya mengatakan bahwa tahun 2023 ini pihaknya memiliki enam program kegiatan, baik yang sudah terlaksana ataupun yang belum terlaksana.

    “Ada enam (6) program kegiatan yang ada di Kesbangpol Daerah Kota Tomohon yakni Penguatan Ideologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan, Pembumian Pancasila, Forum Pembauran Kebangsaan, pembinaan sosialisasi bidang politik serta Paskibraka,” katanya.

    Lanjutnya kata dia, ada juga kegiatan lainya seperti Sosialisasi tentang Pemilu, Sosialisasi bantuan dana kepada partai politik, serta Sosialisasi Pemilukada, dan sosialisai tentang pemberdayaan pengawasan organisasi kemasyarakatan.

    “Kemudian ada juga sosialisasi kepada tokoh agama, bantuan kepada FKUB, kegiatan Forkopimda, serta kegiatan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat. Program kegiatan ini semua dalam rangka menunjang visi misi dan  program pemerintahan CSWL di sektor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik demi terwujudkan Tomohon semakin hebat kedepan,” pungkasnya.

    Diketahui dalam kegiatan pers konferensi yang digelar oleh Bagian Prokopim Setdakot Tomohon selain menghadirkan Kesbangpol Daerah Tomohon, ada juga salah satu OPD yakni Kecamatan Tomohon Tengah.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 6 Program Kegiatan Jadi Fokus Kesbangpol Tomohon Tunjang Visi Misi CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top