• Berita Terbaru

    September 16, 2023

    elnusanews/com September 16, 2023

    Skor 2-1 Amurang Juara Cabor Sepak Bola Porkab ll Minsel


    Elnusanews.com, Minsel- Babak Final Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola Porkab ll Minsel yang berlangsung di Lapangan Desa Lopana Satu, Kecamatan Amurang Timur, pada Sabtu 16/9/2023.

    Pertandingan ini memperhadapkan tim Kecamatan Amurang melawan Kecamatan Tumpaan dengan dihadiri oleh ribuan penonton yang begitu antusias menyaksikan pertandingan partai Final ini. 

    Pada pertandingan babak pertama Tim Amurang berhasil membobol gawang Tumpaan di menit ke-23 dengan skor 1-0.

    Lanjut terlihat pemain Tumpaan mulai memperketat pertahanan dan mencoba untuk mencari cela mencetakkan gol ke gawang Amurang, namun disayangkan di babak ke dua Tumpaan masih saja kecolongan dengan gol yang dihasilkan Amurang di menit ke-57 sehingga skor bertambah untuk Amurang menjadi 2-0. 

    Meski demikian Tim Tumpaan terlihat terus mencoba merubah ketertinggalan skor, sehingga di menit ke-70 Tumpaan berhasil mengubah kedudukan lewat tendangan penalti ke gawang Amurang yang mengubah kedudukan Tumpaan menjadi 2-1.

    Hingga di menit terakhir tim Amurang semakin memperketat pertahanan sampai wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan selesai dengan skor 2 untuk Kecamatan Amurang dan 1 untuk Kecamatan Tumpaan,dengan demikian Kecamatan Amurang menjadi Juara Sepak Bola Porkab ll Minsel 2023.

    Pada pertandingan ini Bupati Franky Donny Wongkar turut hadir menyaksikan langsung pertandingan tersebut turut hadir juga Forkopimda Minsel, Pengurus KONI Minsel, Panitia Porkab II Minsel, Para Kepala SKPD Pemkab Minsel, para Camat, Lurah/Hukumtua dan para penonton. 



    (Ct)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Skor 2-1 Amurang Juara Cabor Sepak Bola Porkab ll Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top