• Berita Terbaru

    September 24, 2023

    elnusanews/com September 24, 2023

    Pj Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-59 Provinsi Sulut


    Sangihe, Elnusanews-Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.Rinny Tamuntuan mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-59 Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, bertempat di Lokasi Pohon Kasih, Kawasan Megamas Manado."Sabtu (23/09/2023).

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara  Gubernur Sulawesi Utara Prof. DR (HC) Olly Dondokambey,SE, dan di hadiri Wakil Gubernur  Drs. Steven Kandouw, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono,serta Forokopimda.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI dan DPD RI utusan Sulut, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Wakil Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulut, Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Konjen Filipina di Manado, Dubes Taiwan, Forkopimda Sulut,Ketua DPRD Sulut anggota DPRD Provinasi Sulut, para Rektor dan Direktur Perguruan Tinggi di Sulut, para Kepala Daerah se-Sulut, Kepala Perwakilan BI, Ketua KPN dan Bawaslu Prov. Sulut, para Tokoh Adat dan Tokoh Agama, serta jajaran Pemprov. Sulut

    Gubernur Sulawesi Utara Prof. DR (HC) Olly Dondokambey,SE dalam sambutannya menyampaikan Sulut telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan dalam berbagai sektor mulai dari perekonomian, pendidikan hingga infrastruktur.

    "Namun kita harus selalu ingat bahwa perjalanan ini masih jauh dari perjuangan para pendahulu kita,” ucap Gubernur Olly Dondokambey.

    Gubernur Olly mengapresiasi peran Forkopimda dan Stakeholder Sulut atas sinergitas kuat, dan konsisten dalam menjaga keamanan di Sulut.

    Pada upacara peringatan Hut Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur  Prof. DR (HC) Olly Dondokambey,SE, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O. E Kandouw juga menerima Brevet Kehormatan TNI AL yang diberikan langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan.


    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-59 Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top