• Berita Terbaru

    September 13, 2023

    elnusanews/com September 13, 2023

    Terkait Keamanan, Forkopimda Rakor Peresmian Huntap, Keamanan Pilpres Dan Pilcaleg, Penutupan Porkab


    Elnusanews.com, Minsel- Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Minahasa Selatan Bupati Franky Donny Wongkar memimpin Rapat Koordinasi yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Rabu, 13/9/2023.

    Dalam rapat ini membahas persiapan peresmian dan relokasi Hunian Tetap bagi korban Abrasi Pantai Amurang, untuk adanya koordinasi administrasi bersama pihak-pihak terkait.

    Pembahasan ini juga mencakup keamanan menjelang Pilpres dan Pilcaleg yang akan berlangsung pada 2024 nanti dan penutupan Porkab ll Minsel yang akan di laksanakan pada Minggu 17 September 2023.

    Upaya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama Forkopimda untuk suksesnya setiap kegiatan serta untuk keamanan masyarakat, sehingga masyarakat juga perlu memahami dan turut membantu bersama pemerintah dalam menjaga kestabilan keamanan. 

    Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah, Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili  Kabag Logistik Bpk. AKP. Jamaludin Lukman, Kajari Minahasa Selatan yang diwakili Kasi Datun  Bpk. Arilasman Cornelius, SH., MH., Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Danramil 1302-14/Amurang Bpk. Kapten Infantri Ferdinan Tedampa, Kepala Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili oleh Wakil Kepala Pengadilan  Bpk. Anthonie Mona, SH., perwakilan Kantor Pertanahan Kabupaten Minahasa Selatan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Sekda, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Praskim, Sekretaris Badan Kesbangpol, Camat Amurang dan Camat Amurang Barat.

    (Ct)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Keamanan, Forkopimda Rakor Peresmian Huntap, Keamanan Pilpres Dan Pilcaleg, Penutupan Porkab Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top