• Berita Terbaru

    September 12, 2023

    elnusanews/com September 12, 2023

    Kapus Kauditan Theresia Tiow Berikan Bantuan ke Anak Stunting


    MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mempercepat penurunan angka stunting di Desa Watudambo, Kecamatan Kaudithan, Minahasa Utara (Minut), Kepala Puskesmas Kauditan Dr. Theresia Tiow melakukan kegiatan sosial kepada beberapa anak yang terdata di puskesmas, Selasa (12/09/2023) siang tadi.

    Kepala Puskesmas (Kapus) Kauditan Dr. Theresia S.H. Tiow  mengatakan bantuan sosial yang diberikan berupa makanan tambahan yang sudah cukup gizinya untuk balita yang ada. "Sekaligus juga saya bersama dengan pak Camat Kauditan yang juga mendapat tanggung jawab untuk memberikan makanan bergizi kepada dua orang anak di wilayah kerja kami," katanya. 

    Lanjutnya Tiow, untuk pencegahan stunting diharuskan berkunjung ke posyandu-posyandu yang ada di Kauditan, dengan begitu kita akan bisa mendeteksi lebih dini. "Ketika kita mendapati usia dan tinggi badan yang tidak sesuai, secepatnya kami akan menindaklanjuti baik bersama pemerintah desa maupun pemerintah kecamatan dan juga semua puskesmas yang ada di Kecamatan Kauditan," tutup Kapus Dr. Theresia Tiow. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapus Kauditan Theresia Tiow Berikan Bantuan ke Anak Stunting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top