• Berita Terbaru

    September 04, 2023

    elnusanews/com September 04, 2023

    Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan


    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Joune J. E. Ganda, S.E., M.A.P. M.M., M.Si. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH, MH yang di wakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Richard J.H Dondokambey, SSTP meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kauditan, di lokasi Desa Kauditan Satu, Kecamatan Kauditan. Senin (4/08/2023) pagi tadi.

    Persemian ditandai dengan pemotongan pita dan pengisian perdana Bahan Bakar Minyak (BBM) ke mobil perdana. Kepala Dinas DPM PTSP, Richard Dondokambey mengucapakan selamat atas berdirinya SPBU tersebut. Dia berharap kehadiran SPBU ini memudahkan masyarakat dalam mendapatkan bahan bakar kendaraan  roda dua dan roda empat, dan lain-lain. "SPBU ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan bahan bakar,” tuturnya.

    Selain itu, dia menilai keberadaan SPBU juga membuka peluang pekerjaan dan pertumbuh simpul-simpul perekonomian di sekitar lingkungan SPBU Kauditan.
    “Keberadaan SPBU ini juga akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” ungkap Icat sapaan akranya.

    Kadis Icat mengingatkan kepada pemilik SPBU untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya hal itu sangat penting untuk diperhatikan agar masyarakat mendapatkan kepuasan dari pelayanan yang diberikan. "Kepuasan masyarakat menjadi tolak ukur pelayanan. Kesiapsiagaan menerapkan SOP pelayanan, keramahan petugas dan ketepatan pengisian bahan bakar harus selalu dijaga,” katanya.

    Sementara itu pemilik SPBU Kauditan  menyampaikan rasa syukur telah diresmikan SPBU 74.953.16 PT Bensin (Berkat Niaga Sinergi) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang sudah meresmikan SPBU ini, "Terima kasih kepada kepala Dinas yang sudah mewakili Bupati Minut Joune Ganda untuk meresmikan SPBU Kauditan," tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top