• Berita Terbaru

    September 07, 2023

    elnusanews/com , September 07, 2023

    Wujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahterah, Walikota Caroll Serahkan Insentif Lansia Tahap 4




    TOMOHON,Elnusanews – Pemerintah Kota Tomohon kembali merealisasikan bantuan sosial berupa uang tunai kepada para lansia yang ada di Kota Tomohon, kali ini bantuan sosial lansia atau insentif lansia diserahkan untuk bulan juli dan agustus tahun 2023, sebesar Rp 500.000/bulan, total Rp 1.000.000, diserahkan kepada lansia yang tersebar di lima Kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

    Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia  adalah program Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Sosial yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia, juga dalam rangka mewujudkan visi Pemeritah Kota Tomohon yakni “Tomohon maju berdaya saing dan sejahterah”

    Kamis, (7/9/2023) secara marathon Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, menyerahkan bantuan insentif lansia tersebut yang diawali di Kelurahan Kakaskasen Satu, Kelurahan Kakaskasen, Kelurahan
    Woloan II, Woloan III serta Kelurahan Pinaras dan Kelurahan Lansot.

    Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk saat penyerahan mengharapkan bantuan ini akan dapat menambah pemenuhan kebutuhan para lansia penerima, dapat bermanfaat dan yang terpenting bantuan ini diharapkan dapat dipergunakan dengan baik.

    Saat menyerahkan bantuan tersebut kepada lansia penerima Walikota berpesan untuk tetap menjaga kesehatan agar tetap kuat dan sehat, terlebih terus mengandalkan Tuhan Yang Maha Kuasa.

    "Program-program ini ditujukan kepada bapak ibu yang benar - benar membutuhkan. Karena pemerintah hadir untuk mensejaterakan rakyat. Untuk itu, saya minta kepada seluruh masyarakat lebih khusus lagi kepada oma-opa yang menerima bantuan dari pemerintahan CSWL agar dapat menopang seluruh program pemerintah dalam upaya mewujudkan Tomohon semakin hebat kedepan.  Mudah-mudahan kedepan program insentif lansia ini dapat berlanjut karena semua untuk kesejahteraan rakyat Tomohon," tutup Walikota Caroll Senduk.

    Ikut mendampingi Walikota, sekaligus menyaksikan penyerarahan bantuan tersebut yakni Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, para Camat dan lurah serta unsur terkait lainnya.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahterah, Walikota Caroll Serahkan Insentif Lansia Tahap 4 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top