• Berita Terbaru

    September 20, 2023

    elnusanews/com September 20, 2023

    Walikota Maurits Buka Rapat Forum CSR


    BITUNG, Elnusanews - Walikota kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM bersama dengan Forkopimda membuka secara langsung forum Corporate Social Responsibility (CSR) bertempat di ruang SHS Kantor Walikota, Rabu (20/9/2023).

    Forum ini kata Mantiri, bertujuaan kedepan agar forum ini bisa menjadi tempat curhat kita bersama.

    "Dalam rangka menunjang serta menciptakan iklim kondisi investasi di kota Bitung,"kata Mantiri.

    Tak hanya itu, Ia  juga memastikan semua dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diterima Pemerintah kota Bitung digunakan untuk kepentingan masyarakat.

    "Intinya kami pemerintah setempat, berharap kita disini satu bahasa agar kedapan CSR ini dapat di manfaatkan dengan baik untuk kepentingan pembangunan pemerintah dan masyarakat,"sambunya.

    Ditempat yang sama juga, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa menambahkan berdasarkan aturan dan ketentuan yang ada sesuai UU PT dan PP 47/2012 dan bahwa setiap perusahan berkewajiban memberikan dana CSR. 

    Dia juga mengatakan apabila ada beberapa orang atau oknum yang mencoba mengganggu aktifitas Bapak/Ibu dan merugikan proses wirausaha sampaikan kepada kami.

    Sementara itu seluruh Forkopimda sangat mendukung adanya forum CSR ini. Turut hadir juga para pemilik perusahan dan perwakilan perusahan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Maurits Buka Rapat Forum CSR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top