• Berita Terbaru

    September 12, 2023

    elnusanews/com , September 12, 2023

    Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT




    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon kembali menoreh prestasi gemilang, yakni meraih penghargaan BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.

    Penghargaan tersebut diberikan Badan Kepegawaian Negara (BKN) bertepatan dengan Rapat Forum Kepegawaian se-Provinsi Sulut di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Selasa (12/9/2023).

    Pemerintah Kota Tomohon meraih Juara 3 Nasional BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT.

    Penghargaan tersebut diterima oleh Asisten III Setdakot Tomohon Masna Pioh didampingi Plt Kepala BKSDM Daerah Tomohon Albert Tulus.

    Sekretaris Utama BKN RI Imas Sukamariah mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada instansi yang dinilai telah berhasil dalam melaksanakan penyelenggaran dan pembinaan manajemen Aparatur Sipil Negara.

    "Tujuan dari penghargaan ini untuk memotivasi dan menumbuhkan semangat kepada pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini gubernur dan bupati/wali kota dalam pembinaan dan penyelenggaraan manajemen ASN. Sehingga pengelolaan kepegawaian ASN di Provinsi Sulut sesuai dengan sistem merit, kualifikasi, kompetensi kinerja," tandasnya.

    Sementara itu, Plt Kepala BKPSDM Daerah Kota Tomohon Albert Tulus menyampaikan bahwa dengan adanya penghargaan ini maka akan menjadi motifasi bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian bagi ASN di Kota Tomohon.

    "Kiranya tahun kedepan akan naik peringkat lagi. Terimakasih kepada bapak walikota dan wakil walikota serta bapak sekretaris kota Tomohon atas arahan dan bimbingannya sehingga bisa mencapai prestasi ini," tutupnya.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top