• Berita Terbaru

    September 11, 2023

    elnusanews/com September 11, 2023

    Walikota Caroll Beribadah Pengucapan Syukur di GMIM Eben Heazer Kaaten dan Yobel Uluindano




    TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, beribadah pengucapan syukur di dua Jemaat GMIM di Kota Tomohon, Minggu (10/09/2023).

    Ibadah pengucapan syukur ini dirangkaikan dengan HUT Jemaat. Masing-masing HUT Ke-70 GMIM Eben Heazer Kaaten, Wilayah Tomohon Satu dan HUT Ke- 39 GMIM Yobel Uluindano, Wilayah Tomohon Empat.

    Ibadah syukur di Jemaat GMIM Eben Hear Kaaten sebagai khadim Pdt Jeffry Saisab MTh selaku Wasek bidang BIPRA & Lansia Sinode GMIM. Sementata di GMIM Yobel Uluindano, sebagai hadim Pdt. Julius Tumiwan STh MPd, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Empat.

    Walikota mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat hari ulang jemaat dan selamat berpengucapan syukur kepada kita semua.

    “Kaitan Pengucapan syukur, hal ini tentu menjadi momentum yang penting bagi kita semua untuk bersatu dan bersyukur atas segala berkat dan kesusksesan dalam kehidupan serta keberhasilan panen yang telah kita capai, yang terpenting mari kita bersyukur dalam segala hal,” ujar Walikota.

    Dia menambahkan, Pemkot terus bersinergi dengan jemaat berbagai denominasi agama dan gereja. “Kami berharap jemaat didalamnya masyarakat terus memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan pemerintah Kota Tomohon,” ungkapnya. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Beribadah Pengucapan Syukur di GMIM Eben Heazer Kaaten dan Yobel Uluindano Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top