• Berita Terbaru

    September 11, 2023

    elnusanews/com September 11, 2023

    Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan


    BITUNG, Elnusanees - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bitung belum menargetkan perolehan kursii di DPRD Kota Bitung pada pemilihan umum legislatif 2024 mendatang.

    Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka, dalam konfrensi pers disela-sela pelantikan Dewan Pimpinan CabangPartai Gerakan Indonesia Raya DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Senin (11/9/2023).

    "Dalam pemilu legislatif 2019, kami meraih satu kursi dan tahun 2024 ditargetkan ada penambahan kursi,"katanya.

    Ia mengatakan, meski Gerindra belum menargetkan kursi di DPRD Kota Bitung namun pihaknya akan berusaha mendapat kursi sebanyak mungkin.

    “intinya kami partai Gerindra yang baru dilantik akan selalu berusaha kedepanya lebih baik lagii,  mohon doa dan dukungan dari masyarakat,"sambunya.

    Jadi kata Randito, pihaknya terus bekerja keras menyiapkan diri baik secara administrasi dalam organisasi partai politik maupun termasuk para kader yang masuk dalam daftar caleg.

    "Jadi kita harus bekerja maksimal sebab kerja politik ini bukan saja kerja keras tetapi kerja cerdas agar partai Gerindra selalu di cintai masyarakat umum terlebih khususnya Kota Bitung,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemilu 2024, Randito: Mohon Doa dan Dukungan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top