• Berita Terbaru

    September 27, 2023

    elnusanews/com September 27, 2023

    Hadiri Paripurna, HH Ucapkan Terimakasih Hingga Apresiasi Kinerja DPRD


    BITUNG, Elnusanews - Bertempat di ruang sidang Kantor DPRD Kota Bitung Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir.Ign Rudy Theno,S.T M.T mengikuti rapat paripurna ketujuh masa persidangan Tahun Sidang 2023-2024 DPRD Kota Bitung Pembicaraan Tingkat 1 Dalam Rangka Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran Tahun 2023, Selasa (26/9/2023), kemarin.

    Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan penjelasan tentang rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2023. 

    "Rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2023 hakekatnya untuk menata kembali rancangan pendapatan, belanja dan pembiayaan yang telah ditetapkan dalam APBN,"ucapnya.

    Lanjutnya, selama tahun anggaran berjalan dilakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap sumber-sumber penerimaan daerah sehingga dapat memaksimalkan kebijakan pembangunan daerah yang lebih terarah.

    Olehnya ia mengingatkan kepada tim anggaran pemerintah daerah untuk memberikan perhatian dan prioritas terhadap pembahasan-pembahasan yang mengundang kehadiran saudara, keikutsertaan saudara akan memperlancar pembahasan dalam forum DPRD.

    "Sehingga kita harapkan bersama agar proses pembahasan rancangan perda ini dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah ditetapkan,"tandasnya.

    Seraya menambahkan, atas nama pemerintah Kota Bitung menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemimpin dan anggota DPRD kota Bitung khususnya badan anggaran,yang telah mencurahkan pikiran,ide dan gagasan serta waktu juga tenaga dalam membahas kebijakan umum APBD.

    Turut hadir dikegiatan itu, Forkopimda Kota Bitung, para KPD, para Camat dan Lurah. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Paripurna, HH Ucapkan Terimakasih Hingga Apresiasi Kinerja DPRD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top