• Berita Terbaru

    September 26, 2023

    elnusanews/com , September 26, 2023

    Apresiasi Kinerja Pemkot Tomohon, drg Jeand’arc Sampaikan Terimakasih Kepada Menteri P3A RI


     



    TOMOHON,Elnusanews – Ketua TP PKK Kota Tomohon, juga sebagai Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, dan Ketua Dharma Wanita Kota Tomohon Tirsa Roring Rawung, melakukan kunjungan kerja di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, Senin (25/9/2023).

    Saat kunjungan, diterima langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati SE MSi (Bintang Puspayoga).

    Menteri Bintang Puspayoga, mengapresiasi atas kinerja Pemerintah Kota Tomohon sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah. Pemerintah Kota Tomohon selalu mendukung pelaksanaan kegiatan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, salah satunya dengan suksesnya penyelenggaraan Hari Anak Internasional tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Tomohon.

    “Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk hal tersebut. Kota Tomohon juga dipandang sebagai salah satu Kota di Indonesia yang mendukung penuh pemberdayaan Kaum Perempuan dalam berbagai aspek kehidupan,” ujar menteri.

    Menteri juga memberikan penguatan dan motivasi kepada para Dharma Wanita, yang beranggotakan dari berbagai kalangan profesi.

    “Diharapkannya dengan telah dibentuk UPTD Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dapat mendorong Perlindungan Hak Perempuan, Pemenuhan Hak Anak, serta Pencegahan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tomohon,” pintanya.

    Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan RI yang telah menyambut kami secara langsung. “Hal ini sungguh luar biasa. Apa yang menjadi arahan Menteri, tentu kami akan berupaya mengimplementasikannya untuk kemajuan Kota Tomohon,” ucapnya.

    Lanjut drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, kedepannya Kota Tomohon lebih maju lagi khususnya perempuan, demikian juga dengan anak-anak yang ada di Kota Tomohon semakin diberkati.

    Dijelaskannya juga, kesetaraan gender di Kota Tomohon atau di Minahasa diberi ruang dan kesempatan yang besar untuk kaum perempuan. Harapan kedepan kaum perempuan di Kota Tomohon lebih maju, produktif dan lebih hebat lagi. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apresiasi Kinerja Pemkot Tomohon, drg Jeand’arc Sampaikan Terimakasih Kepada Menteri P3A RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top