• Berita Terbaru

    September 22, 2023

    elnusanews/com September 22, 2023

    Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat


    BITUNG, Elnusanews - Guna mempererat hubungan kekeluargaan serta menjalin tali silaturami antara Polri dan wartawan Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung, mengelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Jumat  (22/9/2023).

    Kapolres Bitung AKBP. Tommy Bambang Souissa, melalui Kapolsek KPS Iptu. Julio Jagratara Tampoi, SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan insan pers baik dari media online maupun dari media elektronik dalam kegiatan Jumat curhat saat ini.

    "Saya hadir disini selain silahturahmi dan menjaga kemitraan antara kepolisian dan wartawan, kita disini curhat apa saja khususnya mengenai keamanan dan ketertiban terlebih khususnya lagi kamtibmas di wilayah hukum Polsek KPS,"kata Kapolsek didampinggi, Wakapolsek KPS Bitung Ipda Steven R. Pangkey.

    Kegiatan Jumat Curhat ini, menurut mantan Kasat Lantas Polres Minut tidak hanya digelar sesekali saja, akan tapi digelar berkelanjutan sehingga kamtibmas di wilayah hukumnya benar-benar dalam keadaan aman dan kondusif.

    "Intinya di pertemuan kali ini, pihaknya akan selalu menerima saran dan kritikan dalam kegiatan rutin kepolisian di Pelabuhan Samudera Bitung,,"pungkasnya.

    Kegiatan itu turut dihadiri, Kanit Intelkam Polsek KPS bitung Aipda Soeyadi Duhe, S.Sos serta KA SPK Polsek KPS Bitung Aiptu Royko Umar, SH. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek KPS Bitung Gelar Jumat Curhat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top