• Berita Terbaru

    September 13, 2023

    elnusanews/com September 13, 2023

    SMP N1 Bitung Rayakan Happy Anniversary ke-68


    BITUNG,Elnusanews - Perayaan puncak acara Happy Anniversary ke-68 Sekolah Menenga Pertama (SMP) Negeri 1 Bitung sukses digelar di halaman sekolah, Rabu (13/9/2023).

    Dalam perayaan tersebut turut dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan salah satunya pembagian bantuan peralatan sekolah ke siswa-siswa kurang mampu diserahan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Vonny Tumondo, turut didampinggi Kepala Satuan SMP N1 Bitung Bastian Langigi.

    "Perayaan kegiatan Happy Anniversary kali ini adalah merupakan kerja bersama atau kerja malendong,"kata Bastian disela-sela kegiatan pada awak media.

    Jadi menurutnya, kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahunan kali ini mengambil  tema "teruslah berkarya dalam keharmonisan bersama"

    "Nah, hari inipun kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang berperan selama kegiatan di HUT ke 68 dan pihaknya tak lupa juga  mengucapkan banyak terima kepada tamu undagan yang sudah hadir,"tandasnya.

    Seraya berharap, kegiatan tersebut kedepannya kirannya tali persaudaraan kebersamaan terus terjaga agar supaya SMP N1 Bitung terus bertumbu berkembang dan berinovasi  memajukan dunia pendidikan di Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMP N1 Bitung Rayakan Happy Anniversary ke-68 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top