• Berita Terbaru

    September 16, 2023

    elnusanews/com , September 16, 2023

    Walikota Caroll Senduk Lepas 3 Siswa Ikut O2SN Tingkat Nasional


    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, melepas peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) perwakilan Kota Tomohon, yang meraih Peringkat I di Tingkat Provinsi dan menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Utara di Tingkat Nasional.

    Pelepasan dilaksankan di rumah kediaman Walikota, Sabtu (16/9/2023). Ada tiga peserta yang dilepas, masing-masing, Fabian Montong dari SMP Katolik Stella Maris Peringkat I Karate Putra, Riky Pangkey SD Katolik St. Clara Tomohon Peringkat I Karate Putra dan Abraham Tombokan dari SD GMIM 2 Kakaskasen Tomohon, Peringkat I Renang Putra.

    Peserta akan berangkat pada 18 September dan akan ikut O2SN hingga 24 September 2023 mendatang di DKI Jakarta.

    Walikota mengatakan, sebagai pemerintah sangat bangga, atas prestasi murid SD dan SMP dari Kota Tomohon, yang akan mewakili Sulut di tingkat Nasional dalam kegiatan O2SN.

    “Ajang Nasional yang akan diikuti nantinya menjadi kebanggaan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon didalamnya pihak sekolah, orang tua bahkan para pelatih dan guru,” ujar Walikota.

    Lanjut dia, doa dan harapan para peserta akan memperoleh kesuksesan dan dapat berprestasi di tingkat Nasional.
    Beasiswa Tomohon Hebat juga serahkan kepada para siswa lengkap dengan alat- alat olahraga seperti sepatu, pakaian dan body protector.

    “Terima kasih orang tua yang sudah mendidik dan mengizinkan. Tentunya agar dapat berprestasi terus dalam berbagai tingkatan. Prestasi di Tomohon luar biasa karena guru- guru juga luar biasa. Tomohon bukan hanya dikenal dari bunga tapi juga dibidang Pendidikan,” ungkap Walikota. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk Lepas 3 Siswa Ikut O2SN Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top