• Berita Terbaru

    September 20, 2023

    elnusanews/com September 20, 2023

    Pemdes Kawangkoan Gelar Pelatihan Penangulangan Mitigasi Bencana


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Desa Kawangkoan mengelar kegitan Pelatihan Penanganan Mitigasi Bencana Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang dilaksanakan di kantor desa Kawangkoan,  Kecamatan Kalawat, Rabu (20/09/2023) pagi tadi. 

    Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Fredrik Tulengkey, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs.Theodore V.Lumingkewas,MM, 

    Kabid Penanggulangan Bencana Kebakaran Dinas Damkar Stevi Paat,S.Sos, Camat Kalawat Dra. Ferlie Indria Nassa, MAP, Peserta Linmas dan Masyarakat Desa Kawangkoan.


    Hukum Tua Desa Kawangkoan Nova Nontje Tanarawo, SE mengatakan, untuk mencegah atau mewaspadai bencana. "Ini semua menjadi kesiap-siagaan bagi kami sebagai Pemerintah Desa Kawangkoan untuk terus siaga dalam menghadapi bencana yang akan datang," terang Tanarawo. 

    Lanjut Hukum Tua, tidak berharap akan terjadi bencana di daerah di wilayahnya. "Namun sebagai langkah antisipasi. Dimana Desa Kawangkoan juga punya sungai, yang rawan bencana," tutup Tanarawo. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Kawangkoan Gelar Pelatihan Penangulangan Mitigasi Bencana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top