• Berita Terbaru

    September 26, 2023

    elnusanews/com September 26, 2023

    Brigjen TNI Suteikno Soleman Puji Pj Bupati Tamuntuan "Wanita Hebat dari Utara"

     

    SANGIHE, Elnusanews - Pj Bupati dr. Rinny Tamuntuan mendapatkan apresiasi dari Asdep Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan Kemenko Polhukam Brigjen TNI Suteikno Soleman menyebutkan kinerja Bupati  patut diancungi jempol (hebat).

    Apresiasi yang disampaikan oleh Jenderal bintang satu ini, dikarenakan semangat kerja Tamuntuan walaupun Bupati seorang wanita tetapi tidak menjadi penghalang dalam membangun daerah dan mengunjungi langsung wilayah perbatasan dalam rangka meninjau rencana pembangunan Border Crossing Station (BCS) di Kecamatan Marore. (26/9/2023).

    "Ibu Rinny Tamuntuan merupakan Bupati wanita hebat, karena saya melihat sendiri tadi ketika turun dari KRI Yos Sudarso 353 hanya dengan mengunakan tali, ini perempuan loh, juga sangat tinggi," Kata Soleman ketika memberikan sambutan mewakili Deputi Pertahanan Negara Kemenkopolhukam Laksamana Muda TNI Krisdiyanto M. Tr. Opsla.

    Kesempatan tersebut, Soleman menjelaskan nantinya pembangunan BCS ini akan melibatkan tim kerja dan pembangunan tersebut sangatlah penting, karena bangunan BCS yang representatif di perbatasan merupakan kebanggaan NKRI.

    "Harus dibangun baru, juga proposalnya sudah diajukan langsung oleh ibu Penjabat Bupati. Dan hari ini kami sendiri yang turun langsung untuk meninjau," ucapnya.

    Sementara itu, Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan ketika diwawancari menjelaskan dimana pembangunan BCS ini akan secepatnya dibangun dalam waktu dekat.

    " Tentu pemerintah daerah sangat berterima kasih atas kehadiran Deputi dan Asdep bersama rombongan dalam rangka rencana pembangunan BCS ini. Kita berdoa bersama supaya apa yang menjadi harapan dari pemerintah Kabupaten Kepulauan ini bisa terwujud pada tahun 2023 ini, " Harap Tamuntuan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Brigjen TNI Suteikno Soleman Puji Pj Bupati Tamuntuan "Wanita Hebat dari Utara" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top