• Berita Terbaru

    September 13, 2023

    elnusanews/com September 13, 2023

    HUT Desa Jayakarsa Ke 36, Rivo Rawung : Marilah Kita Ciptakan Kebersamaan


    MINUT, Elnusanews-- Ribuan masyarakat desa Jayakarsa, Kecamatan Lukupang Barat (Likbar), Minahasa Utara (Minut), merayakan hari ulang tahun (Hut) desa ke-36. Pesta rakyat tersebut digelar di kantor desa, Selasa (13/09/2023).

    Pantauan media ini, masyarakat berbondong-bondong memadati lokasi kegiatan di kantor desa, dan acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Gembala Dewira letisia Bilusayang S,teol.
    Hukumtua Desa Jayakarsa Rivo R Rawung,S.IP menyampaikan, semua kegiatan di hut ini untuk menunjang program-program pemerintah kabupaten Minut. "Semua kegaiatan ini dapat menciptakan kebersamaan antara masyarakat di desa Jayakarsa. Melalui kegiatan-kegiatan ini saya berusaha berbuat yang terbaik bukan untuk diri saya tetapi untuk masyarakat desa Jayakarsa," ungkap Rawung.

    Sembari berharap agar masyarakat dapat memberikan masukan-masukan kepada kami sebagai Pemerintah Desa. Sebab menurut Hukumtua, kami sebagai Pemerintah hanyalah manusia yang tidak sempurna, jadi butuh masukan dan koreksi agar dapat kami perbaiki.
    "Saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh perangkat, masyarakat, dan undangan yang hadir saat ini.
    Mari torang ciptakan toleransi antara umat beragama dan jangan baku-baku marah, musti baku-baku sayang. jika kita seterusnya seperti ini maka jayalah desa Jayakarsa," harap Rivo Rawung kepada seluruh masyarakat Jayakarsa.

    Hadir dalam Hut Desa Jayakarsa ke 36, Sekertaris Kecamatan Likbar Arlen Angkouw SH, Tokoh-tokoh agama, Tokoh-tokoh maayarakat, BPD, Perangkat Desa, dan Seluruh Masyarakat Desa Jayakarsa. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Desa Jayakarsa Ke 36, Rivo Rawung : Marilah Kita Ciptakan Kebersamaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top