• Berita Terbaru

    September 13, 2023

    elnusanews/com September 13, 2023

    Jelang Pelaksanaan Digital Nomad, Maurits Pantau Kesiapan Di Lapangan


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir.  Maurits Mantiri MM, benar-benar memberikan atensinya untuk mewujudkan dan terus menggairahkan sektor pariwisata di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut).

    Satu diantaranya, dengan program Bitung Digital Nomed Village yang akan berlangsung 15 September sampai 15 Oktober 2023.

    Guna mempersiapkan itu, Walikota kembali mendatangi Pantai Mulu Kuala dan Pantai Benteng di Batuputih untuk mengecek langsung persiapan pengembangan destinasi untuk menyambut Digital Nomed.

    Pada kesempatan tersebut Wali Kota mengatakan sebagai daerah penyangga Destinasi Super Prioritas, konsep kerja malendong atau gotong royong yang mulai terasa di lapangan, diharapkan membawa Digital Nomed terlaksana dengan baik.

    Menurutnya Digital Nomed tak menentu pelakunya adalah wisatawan asing, bisa juga dari dalam negeri.

    "Untuk itu, keterlibatan banyak pihak sangat diharapkan agar apa yang dilakukan dan laksanakan terencana dan terprogram dengan baik sehingga akan ada peningkatan kualitas,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pelaksanaan Digital Nomad, Maurits Pantau Kesiapan Di Lapangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top