• Berita Terbaru

    September 06, 2023

    elnusanews/com , September 06, 2023

    Walikota Caroll Senduk Hadiri Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI



    TOMOHON,Elnusanews– Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, menghadiri Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional XVI Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja- Gereja di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Basecamp Tonsaru Tondano, Rabu (06/09/2023).

    Kegiatan dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Khadim Gembala Frangki Londa STh MA, yang merupakan Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM.

    Pertemuan Raya Konas XVI FK-PKB PGI yang dilaksanakan di Minahasa 1-10 September ini, dibuka oleh Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI Dr Jeane Marie Tulung STh MPd. Dihadiri juga oleh Ketua FK-PKB PGI Olly Dondokambey, SE bersama para pengurus, Para ketua Sinode se- PGI, Para Ketua PKB Se- PGI.

    Serta dihadiri Forkopimda Sulawesi Utara maupun yang mewakili, Bupati Minahasa, Walikota Bitung, Bupati Minahasa Utara, Bupati Minahasa Selatan, Wakil Walikota Manado, Wakil Bupati Minahasa Tenggara, FKUB Sulawesi Utara, dan Ketua Panitia Drs Steven Kandouw.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk Hadiri Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top