• Berita Terbaru

    September 12, 2023

    elnusanews/com September 12, 2023

    Porkab ll Minsel Dibuka Dengan Serangkaian Seremoni Para Atlet

    Elnusanews.com, Minsel-Pembukaan Porkab ll Minahasa Selatan dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandow yang di selenggarakan di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang Senin, 11/9/2023.

    Kegiatan dimeriahkan oleh parade yang diawali oleh Paskibraka dengan membawa bendera 19 Cabor, dan lanjut diikuti para kontingen atlet dari 17 Kecamatan yang ada di Minahasa Selatan. 

    Pada Sambutan Wakil Gubernur Steven Kandow memberi apresiasi dan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Minsel yang  boleh mengadakan Porkab ll Minahasa Selatan ini. 

    "Atas nama Gubernur mengucapkan salut dan selamat boleh menyelenggarakan Porkab ll Di Minahasa Selatan, di catatan saya 3 Tahun ini baru Pemkab Minsel yang menyelenggarakan Porkab. " ucap Steven

    Wagup juga menyampaikan pada salah satu poinnya bahwa Olahraga merupakan salah satu sarana untuk memberi jalan bagi Sumber daya Manusia sehingga akan muncul Putra Putri Minsel yang akan mengharumkan bangsa.

    Di kesempatan yang sama Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar yang juga sebagai Ketua KONI Minahasa Selatan  menyampaikan Doa dan Dukungan kepada masyarakat, serta hal paling penting adalah sportifitas. 

    "Saya juga mengimbau para atlet untuk selalu menjaga nilai-nilai sportifitas, nilai-nilai kejujuran, nilai-nilai saling menghargai dan sikap disiplin, baik antar para atlet, pelatih, para wasit dan panitia dalam kegiatan ini. " ucap FDW.

    Selanjutnya pembukaan Porkab II Minsel ditandai dengan pemasangan dan penyerahan Obor Porkab dari Ketua KONI SULUT, Steven Kandouw dan Ketua KONI Minsel, Franky Donny Wongkar kepada atlet.

    Turut hadir dalam kesempatan, Forkopimda Minsel, Anggota DPRD Sulut, Anggota DPRD Minsel, para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Pengurus KONI Minsel, Pengurus KONI Kecamatan, Panitia Porkab Minsel, Pimpinan Cabang Olahraga serta Kontingen Peserta Porkab II Minsel utusan Kecamatan.




    (Chita)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Porkab ll Minsel Dibuka Dengan Serangkaian Seremoni Para Atlet Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top