• Berita Terbaru

    September 23, 2023

    elnusanews/com September 23, 2023

    Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut

    Sangihe, Elnusanews–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe menggelar olahraga bersama di Lapangan hijau Manganitu, Jumat (22/9/2023).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Melancthon Herry Wolff, Para Kepala OPD bersama staf, para Camat, Guru-Guru, Perangkat Desa wilayah Kecamatan Manganitu, Forkopimca Manganitu, siswa serta masyarakat.

    Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Olah raga Nasional (Haornas) ke 40 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 59.

    Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan melepas peserta jalan sehat,Usai melepas peserta jalan sehat Penjabat Bupati turut serta bersama para perangkat daerah, para guru, perangkat desa dan masyarakat.

    Kegiatan yang di laksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga ini di antaranya jalan sehat, senam sicita

    Sebelumnya, dr Rinny Tamuntuan menyambut baik pelaksanaan kegiatan sebagai satu faktor pendukung jalannya tanggung jawab sebagai abdi masyarakat.

    "Dalam menjaga kinerja kita tentunya kita harus meluangkan waktu untuk berolahraga agar daya tahan tubuh kita tetap terjaga dan hari ini Tuhan memberikan cuaca yang baik untuk kitab bisa jalan sehat bersama,” ujar Pj Bupati. dr Rinny Tamuntuan di Tribun Maobungang.


    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top