• Berita Terbaru

    September 20, 2023

    elnusanews/com , September 20, 2023

    Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon




    TOMOHON,Elnusanews - Program bantuan sosial atau insentif bagi lansia di Kota Tomohon, terus disalurkan Wali Kota Caroll Senduk. Penyerahan bantuan sebagai bagian dari realisasi program Pemerintah Kota Tomohon untuk mendukung kesejahteraan lansia.

    Hari ini sesuai jadwal , Selasa, (19/9) penyaluran bantuan tersebut di Kelurahan Kolongan, dengan jumlah penerima sebanyak 43 orang. Selain itu, Kelurahan Kolongan Satu juga memiliki 20 orang penerima, Kelurahan Walian Satu dengan 30 orang penerima, dan Kelurahan Walian Dua dengan jumlah penerima sebanyak 42 orang. Semua penerima bantuan ini telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

    Bantuan insentif yang dicairkan mencakup Juli dan Agustus 2023, dengan besaran Rp 500.000 per bulan, sehingga total yang diterima Rp1 juta.

    “Bantuan ini memiliki tujuan mulia, yakni untuk memastikan bahwa kebutuhan dasar para lansia dapat terpenuhi, sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka. Saya berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para lansia penerima,” kata Caroll Senduk.

    Wali Kota pilihan rakyat Tomohon ini juga berpesan agar para oma dan opa lansia tetap sehat, kuat, dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

    “Bantuan ini adalah wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah untuk memberikan perhatian kepada lansia di Kota Tomohon dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang besar bagi para lansia di Kota Tomohon,” pungkas wali kota. (roker/*).

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top