• Berita Terbaru

    September 21, 2023

    elnusanews/com September 21, 2023

    Tapal Batas 8 Segmen Belum Selesai, Jurike Pitoy: Target Tahun Ini Tuntas



    TOMOHON,Elnusanews - Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Jurike Pitoy menyatakan bahwa ada sekira delapan (8) segmen yang belum selesai di tiga Kecamatan di wilayah Kota Tomohon masalah tapal batas antar Kelurahan.

    "Yang pertama di Tomohon Utara yakni segmen Kakaskasen 2 dan Kelurahan Wailan. Tapi, Itu sudah selesai, tinggal menunggu kita akan melakukan pelacakan. Karena tiga segmen belum ada sepakat. Dan kami merencanakan tahun ini semua sudah selesai karena data tersebut akan digunakan untuk perda RTRW," kata Jurike Pitoy pada Konfrensi Pers yang difasiltasi oleh Bagian Prokopim Setdakot Tomohon, Kamis (21/9/2023).

    Selanjutnya kata dia, progress penyelesaian untuk Tomohon Tengah yakni segmen Kamasi Satu dan Telete Dua, itu juga tinggal melakukan pembebasan batas yang belum selesai. Begitu juga di Tomohon Selatan ada empat Kelurahan.

    "Segmen yang ada di Walian Satu dan Uluindano serta segmen Kampung Jawa dan Tumatangtang Satu, itu tinggal melihat waktu untuk menarik segmen agar supaya kita benar-benar mendapatkan batas wilayah antar Kelurahan," tuturnya.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tapal Batas 8 Segmen Belum Selesai, Jurike Pitoy: Target Tahun Ini Tuntas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top