• Berita Terbaru

    September 08, 2023

    elnusanews/com , September 08, 2023

    SD Sinar Kasih dan Paud Happy Holy Kids Diresmikan, Caroll Senduk Apresiasi Yayasan Kasih Tomohon, "Ini Demi Kemajuan Kota Pendidikan dan Kota Religius"




    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,SH menghadiri Peresmian Gedung Baru Sekolah Dasar Sinar Kasih dan Paud Happy Holy Kids Tomohon.

    Bertempat di Sekolah Dasar Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids Tomohon, Jumat (8/9/2023).

    Di awali dengan Gerak dan Lagu semua murid PAUD Happy Holy Kids dan murid SD Sinar Kasih Tomohon. Dan dilanjutkan dengan ibadah yang di pimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kakaskasen Pdt. Sofi Goni- Rau,M.Th

    Dalam sambutannya Walikota Caroll Senduk menyampaikan bahwa
    kami Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Kasih Tomohon.

    "Karena boleh lagi membangun sekolah yang baru. Tentu ini semua demi kemajuan Pendidikan yang ada di Kota Tomohon yang kita kenal bersama sebagai “Kota Pendidikan dan Kota Religius”.
    Dengan keberadaan sekolah Sinar Kasih tentunya ini akan membawa Kota Tomohon menjadi kota yang melahirkan anak-anak didik yang takut akan Tuhan. Harapan kami pihak Yayasan lebih berkembang kedepan demi memajukan  dunia pendidikan di kota Tomohon. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi pihak Yayasan yang boleh membangun SD Sinar Kasih dan PAUD Happy Holy Kids yang baru di resmikan," harap Walikota Tomohon itu.

    Peresmian Gedung Baru tersebut ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan penandatanganan Prasasti dan dilanjutkan dengan gunting pita.

    Dihadiri oleh Ketua Yayasan Kasih Tomohon drg. Jeand'arc Senduk- Karundeng, Kepala Dinas Pendidikan dn Kebudayaan Kota Tomohon DR. Juliana Dolvin Karwur, M. Kes, M. Si., Kepala Sekolah PAUD Happy Holy Kids Tomohon Jenny Lameanda, S.Psi., Kepala Sekolah SD Sinar Kasih Tomohon Ruth Renti, ST, Jajaran pemerintahan Kota Tomohon, para guru, Siswa dan orang tua.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SD Sinar Kasih dan Paud Happy Holy Kids Diresmikan, Caroll Senduk Apresiasi Yayasan Kasih Tomohon, "Ini Demi Kemajuan Kota Pendidikan dan Kota Religius" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top