• Berita Terbaru

    September 21, 2023

    elnusanews/com September 21, 2023

    Pria Bertatto Jemmy Sambiran Siap Berjuang Menangkan Ganjar Pranowo


    MINUT, Elnusanews-- Terkait adanya deklarasi beberapa LSM dan Ormas di Sulawesi Utara (Sulut) yang menyatakan dukungan  untuk menangkan  Prabowo Subianto di Tanah Bumi Nyiur Melambai belum lama ini, dan di lain hal juga Panglima Torpedo Jemmy Sambiran buka suara pada beberapa media, Rabu (20/9/2023).

    Akrab dengan para wartawan pria bertato yang dipanggil Peks ini mengatakan, setiap orang berhak memberikan dukungan kepada siapa saja pada Pilpres nanti, namun demikian dirinya akan berjuang menangkan Ganjar Pranowo di Sulawesi Utara (Sulut).

    "kita akan berjuang hingga bakal turun gunung menangkan Pak Ganjar. Kalau ada dukungan dari teman saya baik LSM dan Omas terima kasih banyak, karena setiap warga negara berhak memberikan dukungan, itu hak demokrasi setiap orang. Intinya saya punya strategi khusus untuk menangkan Ganjar Pranowo di Sulawesi Utara," ujar Peks.

    Lanjutnya, meskipun dukungan dari LSM dan Ormas begitu banyak kepada Prabowo, tak menyurutkan Peks dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Sulut. " Hasil akhir yang membuktikan.  Kita lihat saja, Intinya ada  strategi khusus untuk bagi saya untuk menangkan Pak Ganjar," tutup pria bertato ini. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pria Bertatto Jemmy Sambiran Siap Berjuang Menangkan Ganjar Pranowo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top