• Berita Terbaru

    September 10, 2023

    elnusanews/com September 10, 2023

    Wawali WL Hadiri Resepsi Pernikahan Kristhopel dan Nathasya


    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri Resepsi Pernikahan Kristhofel Mende Amd,Kep dan Nathasya Kussoy SH, M.Kn, bertempat di Lembah Pinus Lahendong. Sabtu,(9/9/2023).

    Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Tomohon selaku Pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan banyak selamat kepada kedua mempelai atas pernikahan dan keluarga yang baru.

    “Tahun ini kita sedang menghadapi kontraksi ekonomi, jadi marilah kita hidup hemat,rajin bekerja dan rajin berdoa. Mari kita jaga Kota Tomohon agar supaya aman dan damai,” pesan Lumentut.

    Menurutnya suatu daerah aman dan damai pasti ekonomi dapat berjalan dengan baik, ekonomi berjalan dengan baik maka peningkatan pendapatan masyarakat akan terjadi dan juga peningkatan kesejahtraan masyarakat.

    “Kepada keluarga yang baru hiduplah dengan sederhana, jangan membandingkan dengan kehidupan orang lain. Banyak selamat buat keluarga yang baru Keluarga Mende- Kussoy, Tuhan Yesus memberkati,” ujarnya.

    Turut hadir dalam acara ini, Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt. Ani Lesar S.Th, Pendeta GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt. Ibrani Tengor M.Th, Ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong Pdt. Verne Walewangko S.Th, hadirin dan undangan.
    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL Hadiri Resepsi Pernikahan Kristhopel dan Nathasya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top